Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [51/55]

26 Mei 2020   12:39 Diperbarui: 26 Mei 2020   12:47 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Yoboseyo, Yifang... aku mungkin akan terlambat, tapi aku usahakan jam Sembilan aku sudah bisa ada di tempatmu. Ne, aku masih latihan menari. Ng... Yifang sudah tau? Aku akan menceritakan detailnya nanti. Baiklah, Yifang... sampai ketemu," ucap Wookie pada ponselnya.

"Kau sudah ingin pulang, Wookie?" tanyaku.

"Ng... ne, hyung, tapi tunggu aku bisa menguasai tarian ini dulu. aku ada janji penting dengan Yifang."

Entah kenapa aku punya perasaan buruk bahwa aku akhirnya akan ditinggal berdua dengan Yingmin. Ternyata memang benar, tepat jam Sembilan, Wookie sudah menguasai tariannya.

"Ryeowook hebat. Meskipun kau termasuk lama mempelajarinya, tapi tarianmu sangat bagus. Tarianmu ber-power dan tubuhmu lentur. Keren," puji Yingmin.

"Hahaha... kau terlalu memuji. Aku bisa pulang sekarang?"

"Ne, kau juga boleh pulang. Sampai bertemu besok."

"Hyung, mianhae... aku pulang dulu ya."

Aku hanya melambai pada Wookie dengan wajah pasrah. Jangan... sampai... Yingmin memperlakukan aku bagaimana karena sekarang hanya tersisa kami berdua...

"Yesung mau istirahat dulu? kita sudah latihan Sembilan jam."

"Ng... tidak, aku ingin cepat menguasai tarian ini," kataku.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun