Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [51/55]

26 Mei 2020   12:39 Diperbarui: 26 Mei 2020   12:47 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Ooh... tenang saja, hyung, seperti kata Kyu tadi, kami akan melindungi hyung."

"Hahaha... terima kasih. Tapi kalau menurutmu tarian itu keren, Mimi, jangan bilang tarian itu susah."

Mimi menggaruk-garuk kepalanya, "ng... kurasa itu akan jadi makanan pembuka untuk Hae, kalau untuk kalian... entahlah yah. Kalian lihat dan pelajari saja nanti."

Inilah masalahnya. Selama berkarir sebagai KRYSD, kelemahanku masih pada tarian. Aku hanya berharap, tarian ini tidak lebih susah dari tarian kami untuk Bonamana, atau aku akan mempelajari tarian itu dalam hitungan bulan.

Ternyata harapanku tidak menjadi kenyataan. Tarian itu tingkat kesusahannya... baiklah, untuk Hae mungkin memang hanya menjadi makanan pembuka, tapi untukku jelas tarian itu bagai neraka. Dua hari setelah Mimi mengumumkan berita buruk itu, kami langsung dihadapkan pada Yingmin yang akan mengajari kami menari secara langsung. Kami melihatnya menari dengan lincah, dengan ber-power dan bervariasi, membuat kami semua kagum.

"Ya! Itu keren sekali, Yingmin!" puji Hae sambil bertepuk tangan.

"Aniyo... tarian Donghae yang biasa bahkan lebih keren," elak Yingmin.

"Tapi kudengar kau mempersiapkan tarian ini hanya lima hari sebelum batas akhir penutupan audisi, apa itu benar?" Tanya Kyu.

"Ne. masalahnya adalah aku terlalu sibuk mengajar jadi aku tidak sempat mempersiapkannya di hari-hari sebelumnya."

"Jadi besok kami akan mulai syuting MV di hari pertama. Kamu tentunya mau mengajar kami mulai sekarang kan?" Tanya Wookie.

"Ne. aku ingin besok setidaknya kalian sudah menguasai sepertiga tarian tadi. Ayo, kita mulai saja."

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun