Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [50/55]

23 Mei 2020   16:11 Diperbarui: 23 Mei 2020   16:09 265
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende


Oh too perfect! I appear in your eyes

I will not let anyone else stay with you instead of me woo~


Your brows and eyes, your side face, your neck, your charm

Your everything from head to heel, I have already fallen for you

Dear Diary,

Bulan ini bisa dibilang bulan yang menyenangkan untukku. Pertama, aku berhasil mencium Yifang tanpa ditolaknya, dan malahan dia terlihat bahagia. Dengan begini aku jadi punya kepercayaan diri untuk kesempatan mendatang. Yang kedua, aku senang Yesungie hyung menerima Kkoming dengan baik, bahkan sekarang dia senang sekali menghabiskan waktu dengan Kkoming. Rupanya kado pilihan Yifang memang tepat.

Dan yang barusan, Choi ahjussi memberikan aku dan Yifang hadiah untuk berlibur lima hari di pulau Jeju lengkap dengan fasilitas keluarga Choi, semuanya gratis. Memang sekarang kami tidak bisa menikmati hadiah itu karena baik aku dan Yifang sangat sibuk, tapi kami bisa menyimpannya untuk nanti. Menurut Choi ahjussi, itu adalah hadiah karena Yifang bisa membongkar urusan pencurian data. Jujur aku juga bingung dan merasa bangga pada Yifang karena dia bisa mempelajari urusan dunia hacker itu di waktu senggangnya. Menurutnya, Kibummie juga mempelajari ini, jadi tidak jarang mereka sama-sama praktek untuk memecahkan kasus. Sebagai aktris yang sibuk dengan urusan acting dan sangat up to date di media sosial, aku bangga dia masih punya kemampuan lain. Aku benar-benar semakin mencintainya.

Ryeowook (September)

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun