Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [50/55]

23 Mei 2020   16:11 Diperbarui: 23 Mei 2020   16:09 265
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Akhirnya Wookie ikut naik mobilku menuju salah satu toko anjing yang kupercaya. Pemilik toko ini adalah teman sekelasku waktu High School dulu. Toko anjingnya lumayan luas.

"Nah, aku akan temui pemilik toko. Kau lihat-lihat saja dulu, Wookie."

"Whoa~ banyak sekali anjingnya! Aku bisa bingung nih!"

Aku tertawa. Wookie mulai mengitari toko yang penuh kandang anjing dalam berbagai ukuran, dan kurasa segala jenis anjing nyaris ada disana. Aku bertemu dengan Park Jungmin di bagian belakang toko. Dia masih seperti yang kuingat dulu, jangkung dan punya senyum yang manis. Rambut pendeknya sekarang berwarna merah dan dia tampak ceria.

"Ya~ Siwon, kan?"

"Kira-kira masih ada orang yang mirip aku di Seoul?" aku balik bertanya padanya.

Jungmin menggelengkan kepalanya, "tentu tidak ada... hanya saja aku kaget melihatmu disini. Whoa, kau tambah tampan saja, tuan CEO!"

"Bisa saja kau, Jungmin. Kau juga tampan kok."

"Tetap tidak bisa menandingimu. Oh ya, apa yang membawamu kesini?"

"Aku ingin cari anjing yang bagus. Itu, temanku sedang memilihnya."

Aku menunjuk dengan jari jempol melewati bahuku. Jungmin melongok melewati sosokku.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun