Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [50/55]

23 Mei 2020   16:11 Diperbarui: 23 Mei 2020   16:09 265
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"A... aku tidak memikirkan itu lagi, ahjussi. Jadi... aku tidak pantas menerima hadiah ini. Ini terlalu mahal."

"Itu hanya cocok untukmu. Ambillah."

Meifen memandangku cemas, tidak tau apa yang seharusnya dia lakukan. Aku menganggukkan kepalaku menandakan supaya Meifen menerimanya.

"Appa... gomapsumnida," ujarku.

"Hanya ada satu syarat yang kuajukan untuk Meifen."

Tiba-tiba senyum menghilang dari wajah kami. Appa... apa lagi yang dia inginkan?

"Meifen, kau jangan pernah berpaling dari Siwonnie kami, apapun yang terjadi. Kau boleh melakukannya kalau berani, dan aku tidak akan pernah memaafkanmu."

Aku dan Meifen kembali bertukar pandang, tapi Meifen sudah tidak terlihat takut lagi. Sedetik berikutnya kami sama-sama mendengus.

"Ahjussi, aku tidak akan mencintai yang lain selain Siwon oppa. ahjussi jangan khawatir," ucap Meifen sambil tertawa.

"Aku sudah tau itu sebenarnya. Hanya yeoja gila yang bisa menolak pesona Siwonnie."

Kami semua tertawa. Syukurlah... syukurlah... ini tandanya appa semakin menerima Meifen. Aku perlu bersyukur mengalami kejadian aneh, buktinya kami mendapatkan hasil akhir yang menyenangkan. Tinggal tunggu waktu saja sepertinya aku bisa menikahi Meifen.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun