Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [50/55]

23 Mei 2020   16:11 Diperbarui: 23 Mei 2020   16:09 265
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Dia betina."

Wookie langsung memperhatikan si anjing dengan seksama. Aku tau Wookie adalah salah seorang penggemar anjing, dia dan Yesung hyung terkadang terlibat berbagai acara yang ada hubungannya dengan anjing. Wookie langsung menjulurkan tangannya melewati sela-sela kandang, dan si hitam dengan sedikit bulu putih di badannya itu mendekati jari-jari Wookie, mengendusnya waspada.

"Aih... yang ini lucu. Aku mau dia kalau begitu."

"Kau yakin, tidak mau melihat yang lain dulu, Wookie?" tanyaku, heran melihatnya cepat sekali jatuh cinta.

"Tidak... aku suka sekali yang ini, hyung. Lihat, dia begitu penurut. Aku yakin Yesungie hyung akan suka dia."

"Selera kalian pasti sama. Okelah kalau kau benar-benar suka. Jungmin, berapa harganya?"

"Spesial untukmu, aku tidak akan menjualnya terlalu mahal, Siwon," jawab Jungmin.

Okelah, harganya cukup masuk akal. Aku mengeluarkan dompetku.

"Hyung... aku yang bayar! Aku kan hanya minta hyung menemani!" teriak Wookie.

"Ani... setidaknya kita bayar bersama. Anggap saja aku juga memberikan hadiah untuk Yesung hyung. Aku belum memberinya hadiah ulangtahun bulan kemarin," ujarku.

"Ya sudahlah kalau begitu. Jungmin-sshi, bisa keluarkan dia?"

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun