Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [14]

29 Maret 2020   11:39 Diperbarui: 29 Maret 2020   11:41 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Baik miss."

Mengajar di jam terakhir memang banyak tantangannya, selain anak murid yang mulai kehilangan konsentrasi sampai pihak guru sendiri yang mulai mengantuk. Diskusi kelompok terasa cepat berakhir dan aku memberi mereka project reading baru untuk menghabiskan sisa waktu.

"Okay, since the time is almost over, for those who have read and analyze until page 10, you may be excused and do the rest at home," ujarku sebelum bel berbunyi, "but if you haven't done, please do it until page 10."

Gumaman senang dan kecewa kembali terdengar. Beberapa anak mulai membereskan meja mereka dan pamitan denganku.

"Donghyun, let's go to basketball field," ajak Haru.

"You may go first, I haven't finish it," balas Donghyun.

Aku masih duduk di meja guru hingga beberapa murid mulai menyusul pulang. Sebenarnya aku lagi banyak pikiran. Sudah tiga hari belakangan Chungdae bersikap aneh. Dia tidak mengirimiku DM dan tidak menungguiku untuk pulang bersama. Tapi sudahlah, mungkin dia sedang sibuk akhir-akhir ini. Akupun berharap dia focus pada pelajarannya karena terkadang dia masih jadi topic pembicaraan di ruang guru.

"Miss Baek?"

Aku mendongakkan kepalaku. Rupanya yang baru saja memanggilku itu Donghyun yang masih duduk di kursinya. Aku mengecek jam dinding, sudah jam 4 kurang 5 menit sekarang.

"Oh Donghyun, kau belum selesai?"

"Ya, uhm, sedikit lagi miss."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun