Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel | No Other, The Story [38/55]

15 Maret 2020   17:47 Diperbarui: 15 Maret 2020   17:55 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Hangeng hyung, annyeong," sapa Siwon.

Aku melihat sosoknya di ambang pintu dapur, tinggi, tegap dan sempurna. Dia tersenyum pada Hangeng dan padaku. Hangeng balas menyapanya dan aku tersenyum padanya.

"Yifang sudah ditemukan," kata Hangeng, langsung menyebarkan berita yang baru kusampaikan.

Kami duduk di salah satu meja di depan dan mendiskusikan semuanya. Siwon percaya pada teori Kangin tentang unsur penculikan oleh orangtua Yifang terhadap Yifang.

"Semuanya akan jelas kalau dia sudah kembali pada kita dan menceritakan segalanya."

"Ya, benar, oppa," ujarku setuju, "oh ya, Hangeng oppa, aku bisa keluar sebentar? Aku ingin bicara pada Siwon oppa."


Hangeng mengangguk, "boleh saja."

Siwon mengikutiku berjalan menuju taman tempat dia menghiburku pertama kalinya juga tempat kami mengungkapkan perasaan cinta. Aku menghela nafas. Rasanya... waktu itu sudah berlalu lama sekali. Aku duduk di bangku tamannya, dan Siwon duduk di sampingku. Dia menggenggam tanganku, tersenyum padaku, lalu dengan tangan yang lainnya dia menarik kepalaku untuk bersandar di dadanya yang bidang, lalu merangkulku. Aku bisa merasakan kehangatannya, bisa mencium bau parfumnya dan mendengar detak jantungnya. Siwon... Siwon-ku...

"Meifen, kenapa? Kenapa kau diam sekali hari ini? Apa hal penting yang mau kau bicarakan?" tanyanya tanpa henti.

Aku menghela nafas panjang.

"Oppa... aku ingin kita putus."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun