Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel | [27/55] No Other... The Story

12 Januari 2020   14:30 Diperbarui: 12 Januari 2020   14:31 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

                "Tapi janji... kalian harus mencarikan aku tips diet ya."

                "Kami janji. Jadi kau jangan menangis lagi. Melihatmu begini, kami jadi sakit hati dan khawatir, tau," ujar Aqian setengah marah.

                "Ne. soalnya Manshi yang kita kenal selalu ceria dan berpikiran positif. Hwaiting!" seru Yifang, mengepalkan tangannya.

                Aku tersenyum tipis.

                "Sekarang kau bereskan gih tampangmu yang begitu. Mengerikan sekali dilihat," kata Xili mencela.

                Aku menerima cermin kecil di mejaku dari tangan Xili dan dia benar: tampangku berantakan karena eyeliner-ku semuanya meleleh.

                "Baiklah, aku mau bersih-bersih dulu," putusku.

                "Nah, begitu dong... baru Manshi. Okelah aku mau nonton tivi dulu. Xili, drama itu sudah mau dimulai lho," Aqian mengingatkan.

                "Benarkah? Ayo cepat! Manshi, kau juga jangan ketinggalan ya!" ucap Xili sambil menjejalkan semua tissue ke tong sampah.

                Dia dan Aqian bergegas keluar. Yifang berdiri pelan-pelan dan merenggangkan otot-ototnya.

                "Aigo~ aku harus ke bar. Oke, Manshi, aku keluar dulu," pamitnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun