Mohon tunggu...
Viddy Daery
Viddy Daery Mohon Tunggu... -

Aku adalah Aku

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Puisi Esai Dihina Kelompok Jumud

21 Oktober 2018   07:59 Diperbarui: 21 Oktober 2018   08:59 403
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

-2008-2009 : Menjadi anggota Tim analis media Staf Khusus Menkominfo RI.

-2010 : Mukim sementara di Malaysia , menjadi karyawan tamu GAPENA Malaysia.

-2011 : Menjadi Tim Penulis Skenario Sinetron MNC Pictures Jakarta.

Dan menjadi pengurus Yayasan Kertagama Jakarta , pimpinan Bapak H. Harmoko dan Ibu Dr.Sri Teddy Roesdy.

-2011 : Diangkat oleh Bupati Lamongan menjadi Penasehat Dewan Kesenian Lamongan, Jawa Timur.

-2012-2014 : Banyak memberikan Workshop Produksi Film Daerah secara paket, bekerjasama dengan Dewan-dewan Kesenian Daerah atau Pemerintah Daerah.


-2012 : Konsultan media di Group Pelita.

-2015 : Ikut mendirikan Institut Drama dan Film Patriana di Surabaya.

-2015 : Menjadi anggota Tim Penulis Serial Buku-buku Pakdhe Karwo ( Gubernur Jatim ).

-2015 : Anggota Tim Pemasar Koperasi DAMAR WIJAYA INDONESIA.

2015 : Nominator Test SELEKSI CALON DIRJEN KEBUDAYAAN Kemdikbud RI ( 9 nominee setelah diseleksi dari 50-an pendaftar ).

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun