Mohon tunggu...
Viddy Daery
Viddy Daery Mohon Tunggu... -

Aku adalah Aku

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Puisi Esai Dihina Kelompok Jumud

21 Oktober 2018   07:59 Diperbarui: 21 Oktober 2018   08:59 403
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

 -November 2011 : sebagai undangan khusus di TSI ( Temu Sastrawan Indonesia ) 4 di Ternate , Maluku Utara.

 -November 2011 : sebagai pembaca puisi undangan dalam Festival Sastra Internasional JILFEST-2 2011 di Jakarta.

 -Desember 2011 : sebagai undangan resmi satu-satunya pembaca puisi dari Indonesia di Festival Puisi & Lagu Rakyat Antarabangsa Pangkor 2 di Pulau Pangkor, Perak, Malaysia.

 -Desember 2011 : sebagai pembentang makalah ( pembicara ) di Seminar Internasional "Patriotisme Persuratan Melayu Dalam Peradaban Malaysia" di UPSI ( Universiti Pendidikan Sultan Idris ) Tanjung Malim, Perak, Malaysia.

 -Januari 2012 : sebagai pemakalah di Simposium Empat Dekade GAPENA di Alor Star, Kedah, Malaysia.

 -Maret-April 2012 : sebagai pembaca puisi di Hari Sastra Nasional ke 15 di Malaka, Malaysia.


 -April 2012 : sebagai undangan pengamat khusus di Festival Gendang Nusantara 2012 di Malaka, Malaysia.

-Mei 2012 : sebagai peserta undangan di Seminar Internasional Tradisi Lisan "Lisan VIII" di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

-Oktober 2012 : sebagai Pembicara dan Moderator di Borobudur Writers and Cultural Festival 2012 di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

-Juni 2013 : sebagai peserta undangan di Kongres Internasional Folklor Asia III -2013 di Jogjakarta.

-Juli 2013 : sebagai pembicara workshop pelatihan Film Dokumenter berbasis kearifan lokal di Pemprov Bangka Belitung.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun