Mohon tunggu...
Viddy Daery
Viddy Daery Mohon Tunggu... -

Aku adalah Aku

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Puisi Esai Dihina Kelompok Jumud

21 Oktober 2018   07:59 Diperbarui: 21 Oktober 2018   08:59 403
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

 -Agustus 2001 : sebagai pembicara di Hari Sastra Malaysia XII di Kuching,Serawak,Malaysia.

 -Oktober 2001 : sebagai delegasi Indonesia pada Workshop Penulisan Genre Novel MASTERA di Puncak, Bogor.

 -Oktober 2002 : sebagai pembicara di Seminar Pemikiran Ismail Hussein-Ketua GAPENA Malaysia, di Alor Setar,Kedah,Malaysia.

 -November 2002 : sebagai peserta Seminar Internasional Melayu Polinesia di Kuala Lumpur.

 -Agustus 2003 : sebagai pembaca puisi di Festival Sastra Perpaduan Malaysia di Kota Kinabalu,Sabah,Malaysia.

 -September 2003 : sebagai pembicara di PSN XII di Singapura.


 -Oktober 2003 : sebagai pembicara dan pembaca puisi di Forum Puisi Kota-kota Dunia di Kuching,Serawak,Malaysia.

 -April 2004 : sebagai peserta di Pertemuan Budaya ANGIN TIMUR LAUT di Kuantan,Pahang,Malaysia.

 -September 2004 : sebagai pembicara di PSN XIII di Surabaya , Jawa Timur,Indonesia.

 -Desember 2004 : sebagai pembicara di Hari Puisi Nasional Malaysia ke 16 di Shah Alam, Selangor,Malaysia.

 -Juni 2005 : sebagai pembicara di Pertemuan Sastrawan Muda Malaysia di Johor Baru,Johor,Malaysia.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun