Mohon tunggu...
Viddy Daery
Viddy Daery Mohon Tunggu... -

Aku adalah Aku

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Puisi Esai Dihina Kelompok Jumud

21 Oktober 2018   07:59 Diperbarui: 21 Oktober 2018   08:59 403
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

 -2018 : Pendekar Sendang Drajat , Misteri Portugis Islam di Istana Menganti." Lamongan : Visi Amansentosa Dahsyat, 2018. 

Kejuaraan yang pernah diraih, diantaranya ialah :

-1979 : Juara II ,Lomba Menulis Puisi Nasional Majalah Liberty Surabaya.

-1981 : Juara Harapan Lomba Menulis Puisi Majalah PUTERI INDONESIA Jakarta.

-1983 : Juara III, Lomba Menulis Puisi Jatim oleh LSSM Malang.

-1994 : Juara Harapan I Lomba Menulis Puisi Lingkungan Hidup Nasional oleh Majalah TRUBUS Jakarta.


-1994 : Sebagai Produser Sinetron LENONG BOCAH TPI mendapat 8 Piala Vidia dari FSI ( Festival Sinetron Indonesia ) 1994.

-2002 : Juara Harapan Lomba Menulis Puisi Lampung oleh Dewan Kesenian Lampung.

-2003 : Juara Harapan I Lomba Menulis Cerpen Majalah SAGANG Riau.

-2004 : Juara II Lomba Menulis Naskah Drama Remaja Nasional oleh Taman Budaya Jatim Surabaya.

-2004 : Juara II Lomba Menulis Puisi Hari Buku Nasional di Jakarta.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun