Mohon tunggu...
Usaid Abdulloh
Usaid Abdulloh Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pelajar

Halo, saya Abdulloh, penulis di situs abdulloh13.my.id. Saya adalah seorang pecinta literasi dan teknologi, dan situs ini merupakan wadah di mana saya berbagi pandangan, pengetahuan, dan panduan seputar topik yang saya gemari. Dengan latar belakang dalam dunia teknologi informasi dan minat yang mendalam dalam tulisan kreatif, saya mencoba menggabungkan keduanya di situs ini. Di sini, Anda akan menemukan artikel-artikel informatif tentang perkembangan teknologi, panduan praktis, serta refleksi pribadi yang dihimpun dari pengalaman hidup. Saya percaya bahwa pembelajaran adalah perjalanan tanpa akhir, dan situs ini adalah upaya saya untuk terus belajar dan berbagi dengan komunitas yang lebih luas. Mari bersama-sama menjelajahi pengetahuan, inspirasi, dan gagasan yang dapat membantu kita tumbuh dan berkembang. Terima kasih telah bergabung dalam perjalanan ini. Jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin berdiskusi lebih lanjut. Salam hangat, Abdulloh

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Harmoni Alam

15 September 2023   07:25 Diperbarui: 15 September 2023   07:32 278
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Harmoni Alam. Sumber Gambar: lensaish.com/


Di pagi yang cerah mentari bersinar
Alam terbangun dari tidur malamnya
Dengarlah suara riang burung berkicau
Harmoni alam mengalun penuh kebahagiaan

Pohon-pohon menjulang dengan gagah perkasa
Mereka adalah penjaga rahasia hutan
Air sungai mengalir dalam irama lembut
Menyanyikan lagu perjalanan yang tak berakhir

Baca juga: Menggapai Impian

Bunga-bunga berwarna, mekar dengan indah
Mereka adalah lukisan alam yang hidup
Angin berbisik pelan di antara daun-daun
Seperti sajak alam yang tak pernah terhenti

Di malam yang gelap bintang-bintang bersinar
Seperti permata di langit yang luas
Bulan mengawal tidur dunia dengan tenang
Menghadirkan ketenangan dalam gelap malam

Mari kita jaga keindahan alam ini
Sebagai warisan untuk generasi yang akan datang
Kita adalah penjaga harmoni alam yang rapuh
Dalam sajak alam ini, kita adalah bagian penting 

Baca juga: Keabadian Cinta

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun