Mohon tunggu...
Tegar Widayat
Tegar Widayat Mohon Tunggu... Wiraswasta - Advertiser

Laki - laki biasa aja yang punya mimpi tinggi

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Review Dipslipy Tidak Lagi Susah Tidur

19 Januari 2022   05:46 Diperbarui: 19 Januari 2022   05:53 1807
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Customer Dipslipy (Sumber: https://web.facebook.com/Dipslipy-102831648974680/photos/pcb.102850605639451/102850495639462)

Halo semua! Kenalin aku Tegar, disini aku mau memberikan rekomendasi produk buat kalian yang suka kesusahan tidur.

Kenalin dulu Dipslipy adalah Madu herbal alami yang bisa membantu gangguan susah tidur. Pasti kalian tau kan bagaimana tidak nyamannya jika kalian mengalami susah tidur.

Mau berbagi pengalaman nih bagaimana aku yang tadinya suka susah tidur. Pekerjaanku sekarang di Industri Kreatif dimana membutuhkan kreatifitas tinggi, dan sedangkan ide -- ide kreatifku suka keluar saat tengah malam dimana suasananya yang tenang dan sunyi. Sehingga begadang adalah suatu aktifitas yang sering aku lakukan, dan membuatku terbiasa tidur terlalu larut. Lalu dirasa kesehatan mulai agak terganggu jadi aku mulai kurangin begadang dan memperbaiki kualitas tidurku, tapi walaupun begitu sangat susah buatku tidur karena sudah terbiasa tidur larut sehingga berakhir dengan tetap begadang. Mulai saat itu aku berpikir ada ngga produk yang alami tanpa efek samping gitu, buat mengatasi susah tidurku ini.

Lalu aku cari -- cari di marketplace dan social media Facebook Marketplace produk untuk atasi susah tidurku ini, tapi belum juga nemu yang cocok, sampai saat scroll di beranda Facebook tiba -- tiba muncul iklan produk Dipslipy dan aku lihat banyak review positifnya di komentar dan itu memang terbuat dari bahan alami yang emang tanpa efek samping, jadi aku beraniin untuk membelinya aku klik iklan tersebut lalu dialihkan ke website resmi produk Dipslipy dan disana aku menemukan tombol chat di WhatsApp yang dialihkan ke Customer Service mereka dan mulai aku pesan dari CS nya itu.

Dipslipy (Sumber: https://web.facebook.com/102831648974680/photos/a.102834275641084/102834212307757/) 
Dipslipy (Sumber: https://web.facebook.com/102831648974680/photos/a.102834275641084/102834212307757/) 

Aku pesan Dipslipy dan 3 Hari kemudian barang itu sampe dan dengan pembayaran via COD / bayar ditempat, ga nyangka si bisa secepat itu pengirimannya. Lalu aku coba tuh 1 sendok makan dan rasanya ternyata enak setelah aku minum rasanya itu lebih rileks, tenggorokan hangat dan aku pejamkan mata bisa langsung tertidur pulas, lebih hebatnya lagi pagi -- pagi saat bangun, badan terasa lebih enakan dan segar.

Dipslipy emang benar -- benar 100% Tanpa Efek Samping, soalnya banyak aku baca review dari produk lainnya yang mana bikin jantung berdebar atau efek lainnya, disini aku tidak merasakan efek yang seperti itu. Puas banget si soal khasiat di Dipslipy ini.

Manfaat dari Dipslipy ini ternyata ngga cuma buat mengatasi susah tidur doang loh. Dipslipy diformulasikan dari 5 bahan alami dimana setiap bahan bahannya punya manfaatnya masing -- masing. Selain mengatasi insomnia, Dipslipy juga berkhasiat untuk meredakan stress, merilekskan pikiran, menyegarkan badan, dan menjaga daya tahan tubuh.

Sekarang aku rajin konsumsi Dipslipy ini setiap harinya satu jam sebelum tidur agar kualitas tidur tetap terjaga dan badan tetap bugar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun