Mohon tunggu...
Tasyameliani 019
Tasyameliani 019 Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA

STEI BINAMUDA BANDUNG

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Waktu

1 April 2021   23:44 Diperbarui: 2 April 2021   00:07 26 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Waktu
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Tentang waktu yang tak pernah berhenti. detak  demi detik berlalu dengan cepat,tak mungkin bisa terulang kembali ,dengan begitu polos membiarkannya pergi hingga membuat sebuah jarak yang begitu jauh.membuat sesuatu yang dekat menjadi magnet yang saling bertolak belakang dan menyisakan sesak yang begitu dalam.

Tentang waktu yang tak bisa memutar balikan keadaan,dimana saat itu ada aku yang dengan begitu gampang nya membiarkan genggamannya lepas dan tanpa disadari itu hal yang PALING TERINDAH yang aku  sia siakan dan sampai saat ini begitu aku inginkan kehadirannya.

Namun,ini " tentang waktu yang tak mungkin melangkah kembali kebelakang.tak mungkin memutar memori  yang rusak,karna jarak yang bertolak belakang hanya akan menjadikan  hal yang berlawanan".Dan  pada akhirnya dia akan menemukan hal yang paling dia cari dia inginkan,mengawali sebuah harapan yang membuatnya tersenyum tanpa tau artinya luka.

Tentang waktu yang akhirnya menentukan sebuah rencana yang lebih tepat untuk skenario hidupmu.Menjadikan pilihan terakhir dan takdir yang menjemputmu kedalam bahagia.Merubah sakitmu menjadi rasa Syukurmu,lelah dan penantian yang tak kunjung berbalas hingga menciptakan sesuatu yang ineffable.

Waktu yang tepat akan datang pada saat yang tepat...

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x