Mohon tunggu...
Bintara Wiranata
Bintara Wiranata Mohon Tunggu... Pramusaji - Open Minded

Laugh With Many Don't Trust Any

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Tara Ways of Life Part 6 (Trouble Maker)

10 April 2021   05:23 Diperbarui: 10 April 2021   05:27 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Baru masuk jenjang menengah atas udah ngerasain dilema walaupun hati kecil gue sangat menginginkan Rinny.

Gue meninggalkan Rinny dengan jawaban yang menggantung apa gue dan dia berkomitmen atau enggak.

Ngalor ngidul jam istirahat nyoba nyari si Ady sama Nadia yang entah ada dimana,gue coba ke kantin mereka gak ada di sana

Yaudahlah gue mojok di bawah pohon samping tukang mie ayam kaya biasa.

"Lagi mikirin apa Tara?" Zaskia dan 2 temannya menghampiri gue yang melamun .

"Eh elo ki,gak mikirin apa-apa kok hehe" gue jawab seadanya 

"Gue pesenin makan ya buat lo? belom sarapan kan lo?" 

"Gak usah ki gue gak laper kok" gue menolak secara halus karena keadaan kaya gini hilang nafsu makan gue.

"Gak boleh nolak karena gue yang teraktir OKE" Zaskia memaksa .

tibalah makanan pesanan Zaskia buat gue .

"Lo harus makan ya" 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun