Mohon tunggu...
tanri dupi
tanri dupi Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi

suka tidur

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ampuni Aku

4 Juli 2023   13:30 Diperbarui: 4 Juli 2023   23:52 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hati yang tenang selalu ku inginkan
Wajah berseri juga ku dambakan
Di dalam jiwaku bisa kurasakan
Semakin kotor dari hari ke hari
Aku tak mau menunggu hari akhir
Tak mau begini
Aku ingin dimaafkan

Makanya aku menahan lapar dan haus
Makanya aku menahan hawa nafsu
Makanya aku membaca kitabmu
Mungkin tak pernah cukup
Tapi aku berhak diampuni

Baca juga: Makan Malam

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun