Mohon tunggu...
Lupin TheThird
Lupin TheThird Mohon Tunggu... Seniman - ヘタレエンジニア

A Masterless Samurai -- The origin of Amakusa Shiro (https://www.kompasiana.com/dancingsushi)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Tertipu RS

11 Oktober 2018   09:56 Diperbarui: 11 Juni 2019   08:27 662
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(osumituki.com)

Tapi, nasi sudah menjadi bubur.

"Awas kau Tatsuya. Tunggu pembalasanku besok," gumam Puutaro lagi.

Karena hari telah larut dan dia juga sudah capek, maka tidak ada lagi tenaga tersisa untuk kembali ke Santoku membeli makanan lain, walaupun perutnya terasa lapar sekarang. 

Dia kemudian berjalan menuju jendela, dan membukanya. Angin malam yang sejuk di awal musim gugur masuk keruangan, sedikit menenangkan hatinya yang kesal.

Puutaro menatap langit. Bintang yang bertebaran di langit membuat pandangannya berkunang-kunang.

Timbul lagi perasaan kesal dalam dirinya. Tapi dia tidak begitu yakin, apakah perasaan kesal itu karena tertipu kardus, atau tertipu bakpao, tertipu RS atau karena tertipu oleh Tatsuya, sahabat karibnya.

Puutaro membalikkan badan dan berjalan menuju tempat tidur. Lalu dia membenamkan badannya disana.

Malam semakin larut. Puutaro tertidur dengan iringan suara angin yang masuk melalui jendela, entah bagai ingin membisikkan sesuatu pesan, atau mungkin hanya sekedar ingin mengejeknya.

Catatan:

*1) Maaf

*2) Rapat

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun