Mohon tunggu...
Syaifuddin Sayuti
Syaifuddin Sayuti Mohon Tunggu... blogger, Kelas Blogger, traveller, dosen.

email : udin.sayuti@gmail.com twitter : @syaifuddin1969 IG: @syaifuddin1969 FB: https://www.facebook.com/?q=#/udinsayuti69 Personal blog : http://syaifuddin.com/

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Campina Semanis Perjalanan Cinta Kami

31 Agustus 2018   23:55 Diperbarui: 1 September 2018   00:07 698 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Campina Semanis Perjalanan Cinta Kami
Aneka Kelezatan Ice Cream Campina (foto dokpri)

Bicara soal es krim Campina saya harus jujur mengatakan bahwa es krim ini punya jasa cukup besar "memaniskan" hubungan percintaan saya dengan pasangan sejak masa pacaran hingga berkeluarga dan punya anak tiga. Bahkan bisa dikatakan pula Campina beberapa kali menjadi penyelamat hubungan kami.  

Begini kisahnya, saya bertemu dengan istri saat sama-sama menempuh jalur pendidikan S1 di sebuah Perguruan Tinggi Negeri di kota Bandung. Meski satu Universitas tapi kami beda kampus, saya di kawasan Sekeloa, sementara istri di kampus Jatinangor. Kampus saya di kota Bandung, sementara kampus istri masuk kawasan kabupaten Sumedang. Buat yang di luar Bandung, sedikit gambaran saja, dari Bandung ke Jatinangor bisa ditempuh naik bis Damri selama lebih kurang 1,5 jam. Artinya, jika hendak ke kampus jam 8-an, berarti harus bersiap sejak pukul 6 pagi agar bisa mendapat tempat duduk di bus. 

Meski jarak kampus berjauhan kami sepakat tak membuat hubungan kami menjadi jarak jauh atau LDR-an. Namun, meski tak LDR intensitas pertemuan kami tak sebanyak pasangan lainnya. Saya lebih banyak berada di kota Bandung. Sementara pasangan bolak-balik Jatinangor-Bandung karena harus menyelesaikan beberapa mata kuliahnya. Saya sendiri saat itu sudah magang di sebuah media lokal.

Frekeuensi pertemuan yang jarang kadang membuat problema tersendiri. Apalagi waktu itu belum ada alat komunikasi seperti sekarang. Paling banter bertelepon sesekali melalui telepon pemilik kost, itupun tak bisa berlama-lama.

Karena jarang bertemu hubungan kami sempat 'naik turun' lantaran kesulitan komunikasi. Bahkan kerap terjadi pertengkaran diantara kami. Penyebabnya sih sepele, mulai dari saya tak berkabar hingga saya kerap tak bisa mengantarkannya ke toko buku. Karena dia adalah pasangan pertama dan terakhir (Insha Allah) saya tak pandai mencari solusi jika ia sedang ngambek.

Ice Cream Heart (sumber website Campina)
Ice Cream Heart (sumber website Campina)
Sampai suatu saat timbul ide agak norak ala abege agar hubungan kami hangat kembali. Saya bawakan saja dia es krim Campina berbentuk hati. Sengaja memilih es krim Heart dari Campina karena suka dengan bentuknya yang menyimbolkan cinta.  Angan-angan liar saya sih waktu itu berharap dengan sekali jilat es krimnya pasangan saya lekas luntur badmoodnya.

O-Oww, ternyata dia suka. Es krim Heart yang bukan hanya bentuknya yang memikat, namun juga rasanya nikmat. Kami kembali baikan setelah menyantap ice cream Heart bersama. 

Terus terang saya acungi jempol untuk Campina  yang telah menciptakan varian bentuk es krim ini. Bukan hanya bentuknya yang unik, ternyata rasanya pun memikat hati. Butiran esnya lembut di mulut dan cokelatnya membuat siapapun yang menyantapnya berasa gembira. 

Bisa jadi cara saya membawa es krim Heart dari Campina terinspirasi dari iklan TV Campina dengan tagline "Add something Nice to Everyday" yang saat itu kerap wara-wiri di televisi. Diam-diam saya perhatikan iklan tersebut dan sempat membatin, asyik juga bisa makan es berduaan kayak gitu. Tapi itu hanya angan-angan saya yang waktu itu masih berstatus jomblo.

Akhirnya es krim Heart jadi solusi bagi hubungan kami. Jika pacar ngambek saya langsung tahu yang harus saya lakukan. Tidak perlu diajak jalan-jalan yang menghabiskan bujet anak kost, cukup dibawakan es krim Heart saja, pasangan pun langsung merekah senyumnya. Dan ngambeknya pun hilang seketika. Mungkin karena efek perpaduan bahan terbaik dan alami yakni cokelat, straberry dan vanila yang ada di es krim Heart membuat siapapun yang memakannya merasa nyaman, adem, tentrem.

Campina Es Krim Legenda

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x