Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - Pensiunan

Aku hanya debu di alas kaki-Nya

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku di Sini Untukmu

9 Januari 2024   21:01 Diperbarui: 9 Januari 2024   21:05 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: Freepik

aku di sini untukmu, dalam bayangan senja
merona warna-warna, merajut mimpi indah
langit memeluk bintang, menyulam cerita
dalam detik-detik, kita berbagi rasa

aku di sini untukmu, di tepian hatimu
seperti embun pagi, menyapa dengan damai
sentuhan lembut, seakan angin berbisik
rahasia cinta, kita simpan bersama

lautan perasaan, dalam matamu terbaca
sejuta arti tersirat, dalam setiap tatapan
aku di sini untukmu, seperti sang pelukis
menciptakan lukisan, kisah kita yang abadi

berjalan bersama, melintasi waktu
kita hadapi badai, tetap berdua kuat
aku di sini untukmu, seperti purnama
menerangi malam, membawa harapan

engkau adalah musim dalam hidupku
mekar bunga cinta, dalam hati yang suci
aku di sini untukmu, seiring waktu berputar
menyatu dalam satu jiwa, tak terpisahkan lagi

hadirkan senyum, di setiap pagi
aku di sini untukmu, dalam sejuta warna
cinta yang tumbuh, bagai bunga mekar
aku di sini untukmu, selalu di sampingmu

***
Solo, Selasa, 9 Januari 2024. 8:57 pm
Suko Waspodo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun