Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - bukan penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

seorang yang sedang terus belajar menulis agar tulisannya layak dinikmati

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bergandengan Tangan

14 Agustus 2020   19:19 Diperbarui: 14 Agustus 2020   19:49 332
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
painting by Leslie Allen

berbaring di bawah bintang-bintang
di malam yang sunyi dan hangat
lenganmu memelukku
dan semuanya terasa benar

engkau menciumku dengan manis dan mesra
aku merasakan sentuhan lembut hangatmu
engkau membantuku merasa terlindungi
di bawah langit malam yang indah syahdu

duniaku terasa begitu sempurna
tidak ada tempat lain yang aku inginkan
kecuali berbaring di bawah bintang-bintang
berpegangan tangan, engkau dan aku

tepat ketika semuanya sempurna
dan engkau tampak sangat memesona
angin sepoi-sepoi melewatiku
saat aku tersapu di bawah kakiku

tidak ada yang lebih benar
tidak ada tempat lain yang aku inginkan
kita berjalan-jalan menikmati malam
bergandengan tangan, engkau dan aku

***
Solo, Jumat, 14 Agustus 2020. 7:04 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun