Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bila Bukan Karena Engkau

1 Juni 2019   18:57 Diperbarui: 1 Juni 2019   19:01 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustr: Cuadrocorazon

bila bukan karena engkau
aku tidak akan pernah tahu
apa arti cinta sejati sebenarnya
aku tak pernah merasakan
kedamaian batin ini
aku tidak bisa puas diri

bila bukan karena engkau
aku tidak akan pernah
mengalami kesenangan asmara
aku akan merindukan kebahagiaan
tarian cinta yang manis dan gila

aku harus merasakan
sentuhan lembutmu
aku harus mendengar suaramu
tiada orang lain
yang bisa menggantikanmu
engkau adalah satu-satunya
aku tidak punya pilihan

bila bukan karena engkau
aku akan terombang-ambing
aku tidak tahu apa yang aku lakukan
aku akan mencari setengah lainnya
tidak lengkap
bila bukan karena engkau

***
Solo, Sabtu, 1 Juni 2019. 6:46 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun