Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Di Dalam Aku

19 Desember 2018   20:38 Diperbarui: 19 Desember 2018   21:32 120
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Seandainya engkau mampu melihat ke dalam jiwaku, lihatlah di dalam hatiku. Engkau akan tahu betapa aku merindukanmu, setiap kali kita terpisah.

Seandainya engkau mampu melihat di dalam kepalaku. Seandainya pikiran adalah hal yang harus dilihat, engkau akan tahu betapa aku menghargaimu, seberapa besar artimu bagiku.

Dalam semua cara engkau menghiburku. Caramu memelukku erat, caramu mengetahui apa yang harus dilakukan, untuk mengusir ketakutanku.

Kilauan di mata indahmu, senyummu, tertawamu, sentuhanmu, hanyalah sebagian dari banyak alasan mengapa aku sangat mencintaimu.

Mengetahui aku bisa berbicara denganmu tentang apa saja dan segalanya serta mengetahui bersama yang kita akan dapatkan, melalui kehidupan yang akan kita jalani.

Aku mampu mencari seluruh dunia, dan ini yang aku sangat tahu. Aku tidak akan menemukan cinta yang lain, seperti cinta yang aku temukan di dirimu.

Padahal setiap hari baru, setiap matahari terbit, kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun ada satu hal yang aku tahu pasti, setiap saat aku semakin mencintaimu.

Jadi, seandainya engkau mampu melihat ke dalam kepalaku. Seandainya pikiran adalah hal yang harus dilihat, engkau akan tahu bahwa aku merasa bersyukur karena boleh mencintaimu dan memilikimu.

***
Solo, Rabu, 19 Desember 2018. 19:29
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun