Mohon tunggu...
Saniatur Rizqiyah
Saniatur Rizqiyah Mohon Tunggu... Guru - Writer, Psychology

saya menyukai kegiatan menulis, membaca dan belajar. saya sangat ingin tahu tentang banyak hal, saya suka mencoba hal-hal baru tanpa takut kegagalan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Tahu Kau Sungguh Lelah, Ibu

3 Januari 2024   20:04 Diperbarui: 3 Januari 2024   20:34 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dalam senyuman manismu kau sembunyikan lelahmu

siang hingga larut malam, hujan hingga kembali panas

kau tetap bersemangat mencari upah 

demi bisa melihat anakmu bahagia dan berkecukupan.

ditakdirkan menjadi putrimu adalah anugerah terbesar 

yang sangat aku syukuri dalam hidup

engkau tidak pernah menyerah mendidikku

engkau tidak pernah letih menghadapi aku

yang terkadang menyebalkan dan membuatmu marah

cacian dan cibiran orang selalu menghampirimu

tapi tak seorangpun yang   bisa menghentikan caramu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun