Mohon tunggu...
Rinrin Novi Ristianti
Rinrin Novi Ristianti Mohon Tunggu... Administrasi - Aku adalah aku

Pencinta ketinggian, pengagum senja, pencandu literasi penikmat secangkir kopi🏞️🌇📖☕

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Cahaya Dalam Gelap

23 Mei 2022   01:01 Diperbarui: 23 Mei 2022   01:29 312
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pic by @mzulfikar30

Kali ini aku gagal kembali
Gagal mengerti apa yang terjadi
Tidak bisa mengerti pola dan puzzle yang sudah jelas
Dan aku buta padahal tak begitu gelap gulita
.
Lilin menyala dua puluh empat jam seharinya
Namun aku menghiraukan satu satunya pencahayaan yang ada
Hingga akhirnya aku terjerumus lagi di kegelapan
.
Aku tak akan menyalahkan apa yang terjadi
Karena apa yang terjadi sepenuhnya kesalahan ku
Sudah berulang kali hal ini terjadi
Namun aku tak pernah belajar dari kesalahan
Rasanya mengutuk diri sendiri adalah hal yang paling menyenangkan
.
Aku tak tahu harus bagimana sekarang
Berjalan terus atau harus berhenti saja
Menunggu hingga ada cahaya yang membuatku benar-benar bisa berjalan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun