Mohon tunggu...
RIDWAN HANAFI
RIDWAN HANAFI Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis

Seseorng yang menyukai karya tulis sedari bangku sekolah menengah atas dengan banyak karyanya dapat dilihat di cuilan kaya katax pada FB: Ridwan Hanafi @rid.oone dan @rid.ns_98

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rahasia Malam

8 Oktober 2021   23:10 Diperbarui: 8 Oktober 2021   23:12 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hay
Selamat malam, malam
Malam knapa kmu menyimpan banyak pertanyaan
Malam tak pernahkah kau tau disaat kau ada mereka memiliki ragam gerakan
Apakah kamu tau ketika kmu datang mereka melesuh
Apakah kamu tau ketika kau kembali mereka meremehkan
Apakah kamu tau mereka mempersiapkan untukmu bayak hal
Apakah kamu tau bayak dari mereka membenci hadirmu
Apakah kamu tau mereka bekerja untuk satu malammu
Ya...
Aku tau kamu yang lebih banyak mengetahui
Aku tau kamu pun memiliki segudang rahasia
Yang tak mereka tau akan hadirnya
Mereka berfoya dan berlengah darimu sedang ancamanmu mengincar sedah rahasiamu satu persatu akan di siarkan
Oooh malam aku tau malam ini adalah miliki
Aku tau malam lalu adalah kenangan ku
Aku tau pula malam esok  tanda tanya.
Yang ku tau adalah aku bersiap dan menyip
Atas atas hobar dari sang penguasa
Membubuh dalam kitab melekat
dalam lakukan sang rosul
menuntun untuk di lakukan
Ini lalainya
Tapi ini hak mereka
Hanya resah dari sebuah malam
Apakah akan digunakan bengini oleh insan
Harapan banginda yang perlahan pupus
Untuk umat yang di rindu
Malam sampaikan kabar baik selalu
agar kami tersenyum
Malam iringiku untuk akhirku tujuan
Malam dukung aku dan iringi selalu
Menjadi malam yang rahasia bahagia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun