Mohon tunggu...
Ridho Adi Wicaksono
Ridho Adi Wicaksono Mohon Tunggu... Tutor - Tutor, Penulis, & Wirausaha

Saya ridho penulis baru yang akan membuat karya melalui tulisan cerpen dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tentang Mantan Terindah

3 April 2024   07:00 Diperbarui: 3 April 2024   07:02 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Gambar: Canva

Hai! kenalin namaku Edo, Aku bersekolah di SMA Tunas Bangsa kelas 3.

Hobi sehari-hariku adalah membaca komik, aku dikenal sebagai anak yang kuper alias kurang pergaulan karena bukan hanya komik saja yang aku suka hampir semua buku menyukainya sehingga aku dikenal sebagai anak yang pintar dan cerdas nilaiku di atas rata-rata dibandingkan dengan teman-teman kelasku sehingga aku selalu dibully dan dikenal sebagai anak yang kutu buku, Aku tidak menyesalinya karena memang aku terlahir seperti ini.

Sampai pada akhirnya ada seorang murid baru di sekolahku namanya Nindy. Aku sangat mengangguminya dikarenakan ia merupakan sosok gadis yang cantik, baik hati dan juga ramah.

Meskipun, Ia tidak satu kelas denganku. Aku terkadang sering memandanginya dari kejauhan tetapi tidak berani untuk menyatakan perasaan kepadanya dan bahkan berbicara dengannya.

Ketika aku sedang menikmati waktu santai di taman dekat rumahku, Aku melihat seorang gadis cantik yang ternyata adalah teman sekolahku sendiri dan ketika itu Ia langsung menghampiriku dan berkenalan denganku walaupun dengan memasang wajah yang gugup serta keringat yang mengalir deras.

Semenjak kejadian itu kami berdua menjadi lebih akrab dan saling bercerita satu sama lainnya, sampai pada ketika Aku mengajaknya untuk kencan.

Disaat kami berdua sedang berkencan, hubunganku dengan nindy menjadi lebih ceria sehingga kami berdua resmi menjadi sepasang kekasih.

Kemanapun kita berdua selalu bersama. belajar bersama, makan siang bersama, jalan bersama dan bahkan lulus bersama-sama.

Sampai suatu ketika komunikasi kami terputus dikarenakan oleh kesibukan kami masing-masing.

Aku memutuskan untuk melanjutkan masa pendidikan sarjanku di salah satu universitas atau kampus terbaik yang ada di Jepang.

Sementara saat itu ia sedang berada di indonesia. Seiring berjalannya waktu Nindy tidak pernah lagi untuk menanyakan kabar kepadaku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun