Mohon tunggu...
Cerpen

Cerpen "Konflik Persahabatan" karya Rezky Aryani Putri

20 Maret 2017   16:51 Diperbarui: 21 Maret 2017   02:00 56617
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

“ Lain kali tau dirilah Ra! “ Aku langsung meninggalkannya dengan rasa kesal.

Setelah rasa kesalku mulai berkurang, aku lalu pergi keluar untuk membeli makanan ditemani oleh Ayu. Kebetulan sekali Ayu juga sedang ingin membeli makanan. Akhirnya kami pergi berdua, di tengah perjalanan aku baru tersadar bahwa Ayu menggunakan bawahan yang semestinya tidak boleh digunakan saat keluar asrama. Aku pun lalu menegurnya.

“ Ayu, kita kan tidak boleh pakai bawahan seperti itu keluar dari asrama”

“ Tidak apa apa, cuma sekali sekali”

“ Itu tidak boleh Yu, ayo kita kembali ke asrama terus kamu ganti celanamu!”

“ Tidak, Aku tidak mau, kamu saja yang kembali aku tidak mau! Kalau kamu tidak mau pergi sama aku, aku pergi sendiri saja! Kembali saja sana!” Ayu meluapkan kemarahannya kepadaku.


Akhirnya Ayu pergi membeli makanan lebih dahulu. Kami tidak jadi pergi bersama karena kejadian tadi. Aku tidak kembali ke asrama, aku tetap pergi membeli makanan yang aku inginkan karena aku sudah merasa kelaparan sejak tadi. Aku mencoba mebiarkan saja Ayu yang sedang marah karena aku tidak merasa bersalah, aku hanya mengingatkan bahwa yang dia lakukan itu salah walaupun pada akhirnya dia semakin marah kepadaku.

Setelah membeli makanan aku pun kembali ke asrama. Namun, aku tidak langsung kembali ke melainkan ke kamar Nita. Sekarang tinggal Nita yang bisa diajak untuk mengobrol karena yang lain sedang ada masalah sendiri sendiri. Kami akhirnya saling berbagi cerita di kamar Nita.

“ Nita, aku mau cerita ”

“ Cerita apa? ”

Akhirnya aku pun menceritakan semua kejadian yang terjadi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun