Mohon tunggu...
Rangga D. Maydano
Rangga D. Maydano Mohon Tunggu... Lainnya - Hopefully full-time enterpreneur, designer and musician

a man who called himself a part of "budak korporat", but wanna be entrepreneur some day. Currently post some random content-writer on kompasiana blog.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

A Portrait of Love

5 September 2022   14:17 Diperbarui: 5 September 2022   14:23 111
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ini ku menyatakan perasaan
Mencoba melabuhi sebuah penyesalan
Namun,
aku berjalan terlalu pelan
Hingga penyesalan telah menantiku di depan

Terima kasih..
Kau telah menerima kasih ini
Sebuah klise yang tak terhenti
Yang kau takutkan kau menyakitiku
Yang ku takutkan dia disisimu

Jangan takut !
Kau tak salah, aku pun begitu adanya
Begitulah seharusnya
Siapa yang tak kuasa menahan perasaan ini, tragedi lama ku ulang kembali
Lagi..
Dan lagi...
Aku gagal dalam perlombaan ini
Menempati urutan ke dua,
Setelah dia

Aneh terdengar,
Malam itu kumenangis dijalan, seraya hujan menetes perlahan
Seakan Tuhan berkata padaku

"Janganlah menangis, Aku tak mau melihat hambaku bersedih
Kau telah melakukan apa yang seharusnya kau lakukan...
...Karena tulang rusuk tidak akan pernah tertukar
dan akan Ku pertemukan kembali tanpa ingkar."

Aku percaya,
Aku telah melakukan apa yang seharusnya ku lakukan
Melepas rasa yang selama ini tertahan

Hingga batas waktu,
Kan kucoba membahagiakan diriku
Selayaknya kau membahagiakan dirimu dan keluargamu dahulu

Ku kan menanti, dan ku kan temukan arti
Atas pahit yang telah kurasakan ini

Aku akan menunggumu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun