Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 227: Kisah Hidup Terano South yang Menyedihkan

19 Oktober 2021   18:50 Diperbarui: 19 Oktober 2021   18:56 389 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kisah hidup Terano South pada seri Tokyo Revengers Chapter 227. (Sumber: Dok. DevianArt by Ilham Maulana)

Pada chapter sebelumnya mungkin kita sudah disajikan kilas balik perjalanan hidup Wakasa dan Benkei, kini pada seri manga Tokyo Revengers Chapter 227 akan mengulas perjalanan hidup Terano South.

Didalam Spoiler yang kini sudah beredar, kilas balik perjalanan hidup Terano South benar-benar akan membuat kita iba, terutama dengan semua kesulitan yang ia hadapi.

Pertama Terano South sebenarnya berasal dari negeri Brazil, atau bisa dibilang dia adalah orang luar negri, hal ini tentunya dapat kita ketahui juga dari dialognya yang terkadang menggunakan bahasa lain.

Kehidupan South benar-benar sangat diluar dugaan, dijelaskan kalau dirinya terlahir dalam keluarga miskin dan hidup berdua bersama ibunya.

Tidak hanya itu, lingkungan tempat dia tinggal juga dibilang sangat keras, tidak mengherankan kalau dia kini tumbuh menjadi orang yang kuat.

Baca Juga: Tokyo Revengers Chapter 226: Mengenal Karakter Wakasa dan Benkei dari Masa Lalu Mereka

Momen menyedihkan yang sangat terasa pada kisah hidup South adalah ketika ibunya tewas dibunuh oleh sekelompok geng disana.

Saat itu South berumur 14 tahun dan mendirikan sebuah geng juga, dijelaskan kalau geng yang menewaskan ibunya merupakan kelompok yang berselisih dengan South.

Setelah South kehilangan sosok yang dicintainya, dia memutuskan untuk meninggalkan Brazil dan pergi ke Jepang untuk bertemu Kakeknya.

Namun sayangnya setelah dijepang dia malah justru terkena masalah dengan Hukum dan berakhir pada penjara remaja disana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan