Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers Chapter 226: Mengenal Karakter Wakasa dan Benkei dari Masa Lalu Mereka

13 Oktober 2021   02:10 Diperbarui: 13 Oktober 2021   02:16 1592 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sejarah masalalu Wakasa dan Benkei sebelum terbentuknya Black Dragon generasi pertama. (Sumber: Dok. Kodansha Comics/Tokyo Revengers Chapter 226)

Akhirnya seri manga Tokyo Revengers chapter 226 yang ditunggu-tunggu terbit juga, pada chapter kali ini akan berfokus pada masa lalu Wakasa dan Benkei sebelum mereka bergabung dengan geng Black Dragon generasi pertama.

Sebenarnya ada beberapa cuplikan yang menampilkan pertunjukan bertarung dari Sanzu Haruchiyo, Kakucho, Haitani bersaudara dan lainya.

Namun kali ini penulis akan merekap poin penting dari masa lalu Wakasa dan Benkei sebelum mereka disatukan oleh Shinciro Sano pada geng Black Dragon generasi pertama.

Penjelasan mengenai masa lalu Wakasa dan Benkei ini dijelaskan oleh Kawaragi Senju kepada Takemichi, sebelum mereka bersatu dalam geng Black Dragon generasi pertama, mereka merupakan pimpinan dari geng berbeda.

Sebelumnya Senju menjelaskan kalau dahulu kala daerah Kantou dibagi menjadi dua bagian, antara bagian barat dan timur.

Pada bagian barat dikuasai geng kuat bernama Ragnarok yang dipimpin oleh Arashi Keizo alias Benkei, yang dijuluki juga dengan sebutan "The Red Clif".

Baca Juga: Tokyo Revengers: Pertarungan 3 Bersaudara Akan Terjadi?

Sedangkan pada bagian timur, yang menjadi rival bagi Ragnarok adalah geng Kendou Rengou yang dipimpin oleh seseorang bernama Imamushi Wakasa yang dijuluki sebagai "White Leopards".

Kedua geng tersebut dikatan oleh Senju merupakan rival abadi, sampai pada akhirnya orang datang orang hebat yang dapat menyatukan mereka berdua, dan orang itu adalah Shinciro Sano.

Seperti yang kita ketahui juga, Shinciro Sano merupakan kakak kandung Mikey dan juga ketua pimpinan tertinggi geng Black Dragon generasi pertama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan