Mohon tunggu...
Pijar88 Hd
Pijar88 Hd Mohon Tunggu... lainnya -

tinggal di Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel Horor saya masuk cetakan 2

27 Desember 2012   01:45 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:59 754
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Link Thriller Video 4TTDRH

Link Video di atas adalah Thriller Novel 4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu, sebuah Novel Horor yang saya tulis beberapa waktu lalu secara tak sengaja. Mengapa tak sengaja?

Awalnya hanyal keisengan saya menuliskan sebuah cerita yang memang pernah saya alami ketika menempati sebuah rumah berhantu, di sebuah Thread Kaskus. Setelah diterbitkan oleh mediakita (Kelompok Agromedia) pada pertengahan bulan November lalu sebanyak 4000 exemplar pada cetakan pertama, kemarin Novel ini mulai Naik cetak untuk cetakan kedua. Meskipun bukan buku best seller, alhamdulillah 3700 exemplar lebih buku ini telah terjual dalam waktu satu setengah bulan.

Mudah-mudahan pada cetakan kedua ini akan kembali terjual dalam waktu yang singkat, hingga bisa dikatakan sebagai buku yang cukup laris. Para penikmat horor, mungkin film dengan judul yang sama (4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu) akan segera menghantui perfilman horor Indonesia dalam arti sebagai film yang memang horor tanpa unsur-unsur sex sebagai penarik, pada tahun 2012. Saat ini saya belum berfikir untuk menjual rightnya pada bulan apa, tapi kira-kira setelah cetakan kedua atau bila ada cetakan ketiga.

Bagaimakah kisah sebenarnya dari cerita di Novel ini?

Adalah perpindahan sebuah keluarga kecil dengan satu anak ke sebuah rumah berharga murah yang ternyata menjadi awal dari rangkaian kejadian-kejadian aneh yang selanjutnya hampir menghancurkan rumah tangga author. Dalam versi Novel ini Saya sengaja menggunakan nama-nama lokasi dan lain-lain dalam samaran data mengingat inspirasi dan ide cerita ini berasal dari Kisah nyata, kisah saya sendiri.

[poto pribadi]

Buku ini sudah beredar di seluruh Indonesia, yaitu di seluruh toko buku Gramedia dan sebagian Toko Gunung Agung. Dengan ketebalan buku 328 termasuk Daftar Isi, Insya Allah buku ini akan menjadi pengobat kerinduan bagi penikmat horor yang ingin kembali merasakan sensasi membaca buku horor yang benar-benar horor.

Beberapa testimoni dari orang-orang yang telah membaca buku ini dapat anda lihat di halaman testimonial dari blog author cerita ini di sini. Ataupun di Halaman facebook yang sengaja saya selipkan beberapa testimoni dari para pembaca. Termasuk juga twitter, sudah puluhan testimoni yang terkumpul dalam favorit akun saya.

Para kompasianer yang menyukai cerita horor, silahkan melihat-lihat sedikit gambaran mengenai Novel 4 tahun Tinggal Di Rumah hantu pada salah satu akses internet yang saya sebutkan di atas, bila merasa cocok boleh membaca-baca dulu cuplikan kisahnya dari thread yang sudah saya pindah ke blog.

Berikut adalah thriller dari Novel horor ini, silahkan diklik untuk melihat videonya di youtube

pijar88.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun