Mohon tunggu...
KOMENTAR
Fiksiana

Novel Horor saya masuk cetakan 2

27 Desember 2012   01:45 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:59 754 2

Link Thriller Video 4TTDRH

Link Video di atas adalah Thriller Novel 4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu, sebuah Novel Horor yang saya tulis beberapa waktu lalu secara tak sengaja. Mengapa tak sengaja?

Awalnya hanyal keisengan saya menuliskan sebuah cerita yang memang pernah saya alami ketika menempati sebuah rumah berhantu, di sebuah Thread Kaskus. Setelah diterbitkan oleh mediakita (Kelompok Agromedia) pada pertengahan bulan November lalu sebanyak 4000 exemplar pada cetakan pertama, kemarin Novel ini mulai Naik cetak untuk cetakan kedua. Meskipun bukan buku best seller, alhamdulillah 3700 exemplar lebih buku ini telah terjual dalam waktu satu setengah bulan.

Mudah-mudahan pada cetakan kedua ini akan kembali terjual dalam waktu yang singkat, hingga bisa dikatakan sebagai buku yang cukup laris. Para penikmat horor, mungkin film dengan judul yang sama (4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu) akan segera menghantui perfilman horor Indonesia dalam arti sebagai film yang memang horor tanpa unsur-unsur sex sebagai penarik, pada tahun 2012. Saat ini saya belum berfikir untuk menjual rightnya pada bulan apa, tapi kira-kira setelah cetakan kedua atau bila ada cetakan ketiga.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun