Mohon tunggu...
Indra GP
Indra GP Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Pendidikan Seni

Mencoba belajar seni dan kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Semenanjung Kalbu

4 Juni 2021   04:40 Diperbarui: 4 Juni 2021   05:28 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Berapa kali pun aku menyapamu
Tetap saja kau palingkan wajahmu
Seakan kau menghindar dari luka
Atas penantian panjang semu

Beribu mawar ku haturkan
Lautan rindu ku berikan
Namun hanya tangis dan nestapa
Yang kurasakan dari hatimu

Pujaan hatiku
Peluklah aku dengan cinta
Sayangi aku dengan rasa
Jangan kau pergi dari sanubariku

Tak sanggup ku menerima
Buah pahit yang kau lemparkan ke wajahku
Sungguh aku tak mendua
Aku hanya terlena terbuai dusta

Aku hampa tanpa cinta
Tanpa kasih
Tanpa rindu
Dan semua ada pada dirimu


Semarang
30 Mei 2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun