Mohon tunggu...
Nurulis
Nurulis Mohon Tunggu... Lainnya - We'll make it through

Stay strong, never give up !!

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Jadi Kuli Panggul

5 April 2021   06:31 Diperbarui: 5 April 2021   06:38 593
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Kuli Panggul - Sumber: republika.co.id

Pak Budi bekerja di toko kelontong sebagai kuli panggul. Dua hari ini dia meminta ijin karena sakit, tidak parah sih,  cuma sakit pinggang katanya. 

Pemilik toko mengeluh karena bingung

kekurangan karyawan panggul beras, tepung, dll. Yang notabene butuh tenaga laki - laki untuk mengangkat itu. 

Pemilik Toko memanggil Pak Budi ke tokonya. 

"Pak Budi masih sakit,  kok nggak cepet disembuhin sih Pak?  Saya butuh banget tenaga Bapak nih ", pemilik toko.  

"Ya ... Saya kan nggak bisa sembuhin sendiri Pak,  mau gimana ?", jawab pak Budi. 

"Udah beli jamu atau obat ? Saya lihat pak Budi kayak nggak sakit gitu ", selidik pemilik toko.  

"Udah sih Pak.  Jamu, obat,  sudah.  Tapi tetep blom sembuh nih, Pak ", balas Pak Budi. 

"Pak saya ada usul,  gimana kalo istri saya gantikan saya jadi kuli panggul?", kata Pak Budi.

Pemilik toko mengeryitkan dahi.  

"Emang kuat istri bapak jadi kuli panggul? ", tanya pemilik toko.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun