Mohon tunggu...
Nurdza Arsyi
Nurdza Arsyi Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Aku adalah manusia yang selalu ingin menginspirasi dan memakai akalnya untuk berfikir, Aku adalah seorang petualang yang selalu menantang dunia, Aku adalah aku, jangan pernah kau tanya tentang aku karna aku adalah sebagaimana adanya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Badut Cinta

19 Juni 2022   01:47 Diperbarui: 19 Juni 2022   01:56 341
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Cinta bukan tentang balasan tpi tentang rasa, bukan rasa ingin memiliki tpi rasa ingin melihat dia bahagia. 

Dalam lubuk hati terdalam masih menginginkan untuk bersama, namun logika menyadarkan itu hanya realita fiktif yang tidak mungkin terjadi.

Indah dalam khayalan menyakitkan dalam realita. Menyatakan perasaan tanpa berharap mungkin bisa menjadi obat terbaik untuk mengihklaskan lara. Kadang kau harus memilih menahan diri dan diam, bukan karena tak cinta, tapi sadar karena itu kalau itu rasa yang salah. Menjauh bukan karena membenci tapi dia berusaha melupakan kenyataan menyakitkan.

Level rasa sakit tertinggi adalah saat dipaksa membunuh rasa cintanya sendiri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun