Mohon tunggu...
Novi Nurul Khotimah
Novi Nurul Khotimah Mohon Tunggu... Administrasi - Menulislah dengan hati

GURU MULIA ADALAH GURU YANG BERKARYA

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Menulis Karena Aku

14 Mei 2020   14:08 Diperbarui: 14 Mei 2020   14:20 95
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Aku menulis bukan karena aku pandai mengolah kata seperti layaknya para pujangga ataupun penulis ternama
Aku menulis karena ada rasa mendera ingin berbuat nyata

Aku menulis bukan karena kamu ataupun engkau yang menjadi alasan
Aku menulis karena ada asa tersimpan yang ingin aku sampaikan

Aku, menulis itu karena aku punya rasa malu pada diriku
Jika aku tak mampu mengukir sebaris prasastipun untuk anak cucuku
Aku, menulis itu karena keinginanku mengikat kata yang berserak
Menghimpunnya menjadi sebuah kata  "b-a-h-a-g-i-a" karena aku ada

Cirebon, 14052020
Novi Nurul Khotimah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun