Mohon tunggu...
Novianti Puspitasari
Novianti Puspitasari Mohon Tunggu... Mahasiswa dan Guru - Mahasiswa PG PAUD UNS

Gemar Menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Kata Hati

29 Januari 2021   08:23 Diperbarui: 29 Januari 2021   08:24 233
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

KATA HATI

Aku tak pernah berpikir bahwa akan sampai pada masa ini

Aku tak pernah menyangka bahwa pertemuan itu akan berakhir

Aku tak pernah sadar bahwa saat ini aku mengikuti kata hati

Untukmu yang terangkai dalam kata hati

Untukmu yang tak bisa kusebut lagi dalam pita suaraku kini

Untukmu yang kini tak mampu aku menahan tangis karena itu

Hati yang berkata

Hati pula yang terluka

Jiwa yang memutuskan

jiwa pula yang kehilangan arahan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun