Mohon tunggu...
Cinta Renjana
Cinta Renjana Mohon Tunggu... Penulis Naskah Drama Opera, Hoby Otodidak

Menulis, menulis dan menulis.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Suster Jin Kafir, Hadapi Pria Lebay

2 September 2019   16:42 Diperbarui: 2 September 2019   19:15 48 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Suster Jin Kafir, Hadapi Pria Lebay
Sumber: Pixabay

St Monika's Hospital

Kemarin hari Minggu siang saya sengaja ke Rumah Sakit Katholik, St Monika's Hospital. Waktu saya akan masuk ruangan Orchid, dimana teman dirawat, tiba-tiba saya dikejutkan oleh keributan di lorong jalan menuju ruang gawat darurat.

Ada seorang pria berteriak diluar kontrol sambil menuding, "Suster Susteeeer ... jin kafir!" seorang suster berseragam petugas palang merah yang dituding tidak hiraukan orang itu, suster jalan tergesa terus mendorong Brankar Pasien.

Nampak wajahnya tegang, dengan kaos sarung tangan berlumuran darah segar.

Pria tadi semakin beringas, mengejar suster dan berusaha menutup wajah suter itu dengan jaketnya. Tetap teriakkan, "Jin kafir,... suster jin kafir, semua minggir ... jangan pandang wajahnya jin kafir ... minggir minggiiiiiir.... ! jangan mau dijadikan kafir" teriaknya keras banget.

Pengunjung yang ada disekitar hanya bisa menjadi penonton, tidak berani berbuat apa-apa, mereka takut.

Pas lewat depan pintu lorong lain, pria itu mendorong paksa suster masuk kelorong dan menutup pintu terali. Suster teriak minta tolong, "Toloooong ... panggilkan Satpam, cepat!!!" 

Brankar jalan sendiri, suster teriak lagi,"Toloooong,... selamatkan pasien!" sambil tangan mengarah ke pasien yang meluncur diatas brankar melaju dijalan turun.

Dher... braaaAK !!! 

Brankar menabrak cagak lorong terbuka dan jatuh kesamping terjungkir masuk selokan dekat ruang UGD bersama dengan pasien yang kondisinya luka parah. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x