Mohon tunggu...
Mohamad Ramadhan Argakoesoemah
Mohamad Ramadhan Argakoesoemah Mohon Tunggu... Freelancer

Freelancer

Selanjutnya

Tutup

Financial

Menganalisis Peran Kepercayaan, Kepuasan, Kualitas Layanan, dan Kegunaan Dalam Membentuk Loyalitas Nasabah Livin' by Mandiri

2 September 2025   13:37 Diperbarui: 2 September 2025   13:37 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Perkenalkan saya mahasiswi program studi Manajemen STIE Indonesia Banking School. Saat ini saya sedang melakukan penelitian untuk skripsi saya. Adapun kriteria responden untuk penelitian ini adalah Nasabah Pengguna Mobile Banking Livin' by Mandiri. Untuk kepentingan penelitian, saya membutuhkan bantuan Bapak/Ibu untuk bersedia menjadi responden penelitian dengan mengisi kuesioner ini. Pengisian kuesioner memerlukan waktu kurang lebih selama 5 menit.


https://forms.gle/gpGNxccY43xjQiQVA


Atas kesediaan Bapak/Ibu membantu mengisi kuesioner ini, saya ucapkan terima kasih. Apabila Bapak/Ibu ada komentar atau membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai penelitian ini, dapat menghubungi saya.

Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana. Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI

Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun