Mohon tunggu...
Mochamad Syafei
Mochamad Syafei Mohon Tunggu... Guru - Menjaga Hati Nurani

Guru SMP Negeri 135 Jakarta. Pengagum Gus Dur, Syafii Maarif, dan Mustofa Bisri. Penerima Adi Karya IKAPI tahun 2000 untuk buku novel anaknya yang berjudul "Bukan Sekadar Basa Basi".

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Baru Tadi Pagi Kamu Bilang Cinta

6 Agustus 2021   21:07 Diperbarui: 6 Agustus 2021   21:23 93 16 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Baru Tadi Pagi Kamu Bilang Cinta
Pixabay.com

Baru tadi pagi kamu bercerita tentang laki-laki yang sangat mempesona hatimu hingga kamu susah sekali melupakannya.  Dan kau pun bertekad untuk bisa menjadi pacarnya suatu saat nanti.  Bahkan kau sudah bayangkan menjadi istri yang disayanginya hingga kematian datang bertandang.

Malam ini, kau sudah bercerita lagi tentang laki-laki lain yang baru kamu jumpai dalam sebuah sientron di televisi.  Katamu, laki-laki itu sangat layak untuk menjadi suami yang setia pada janji.  Laki-laki itu pasti akan dapat kau miliki.

Aku cuma angin.  Yang terus berjalan menyusuri mimpi-mimpimu yang semakin tak pasti.  Dan, kamu sendiri seakan tak peduli pada setiap luka.  Terus menerus kau berjalan dari satu luka ke luka yang lainnya.  Terus saja kau mendamba pada sepotong kenangan lama yang sudah menjadi penanda.

Adakah yang lebih luka dari cinta?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan