Mohon tunggu...
moch syahfrudin
moch syahfrudin Mohon Tunggu... Penulis - ID : moch03478 || Email : syahfmoch@gmail.com ||

ID : moch03478 Tinggal di Sebuah desa kecil di Kecamatan Mayong. Kabupaten Jepara. Jawa Tengah. Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku menunggumu seperti biasanya

30 Oktober 2023   10:15 Diperbarui: 30 Oktober 2023   10:32 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku menunggu di tempat makan biasa aku bisa melihatmu sarapan pagi di sini.

Sudah sejak jam 7 tadi aku disini

Entah kenapa aku begitu ingin berjumpa denganmu, walau hanya dengan sesekali mencuri pandangan.

Aku tunggu disini bersama temanku yang selalu bertanya kenapa harus sarapan diwarung ini terus, apa tidak bosan dengan menunya ?. Dan selalu aku jawab disini suasananya enak - perkedelnya juga enak.

Tak lama kemudian aku melihamu datang, begitu cantik parasmu, senyumu yang manis membuatku bingung dan salah tingkah saat kau tersenyum dan menatapku.

Aduh kok perasaanku jadi aneh ya saat ada kamu.

Setiap saat, ingin kucoba membuat sedikit percakapan tapi rasanya berat kaki ini melangkah. Tak ada ide sama sekali untuk membuka percakapan, aku ini kenapa?

Jangan - jangan aku jatuh cinta padanya.

Haduh semakin tidak karuan rasa hati ini.

Aku arahkan kembali pandanganku ditempatmu berada. 

Ternyata kau sudah pergi, pandangan ini masih tertuju ditempatmu berada. Hanya ada ayam goreng dan tumpukan telur dadar. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun