Mohon tunggu...
M. Ikbar Nariswara
M. Ikbar Nariswara Mohon Tunggu... Jurnalis - Mahasiswa

Mantan Jurnalis Kampus yang sampai sekarang masih menulis tulisan-tulisan ringan dengan berbagai topik.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Catatan Seorang Tualang

6 Mei 2024   00:05 Diperbarui: 6 Mei 2024   01:41 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sumber gambar: Sendiri 

Aku lahir dari lingkungan yang aman

Aman dari segala sesuatu yang membuat hati terluka 

Bahagia selalu mengelilingiku 

Ia selalu menemani hari-hariku 

Aku pernah berharap semoga ia selalu setia 

Barangkali juga itu yang orang tuaku inginkan 

Baca juga: Kereta Terakhir

Hingga suatu hari aku menyadari 

Aman yang selalu membersamai justru yang paling tidak aman

Bagaimana tidak, aku tak pernah mempersiapkan karena aku selalu berada diposisi aman

Aku tak pernah berfikir, "bagaimana jika suatu waktu, aman itu hilang?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun