Mohon tunggu...
matthew newman
matthew newman Mohon Tunggu... Arsitek - Arsitek

Saya seorang arsitek yang memiliki hobi menulis, fotografi, travelling dan juga dunia psikologi. Untuk kesehatan saya dulu berolahraga martial art tetapi sekarang lebih banyak menekuni yoga. Sebuah kehormatan sekaligus kesenangan bisa berbagi cerita, imajinasi, pemikiran dan pendapat di sini bersama rekan-rekan yang lain. Terima kasih, mari saling berbagi kasih serta cerita yang membangun dan membawa kedewasaan berpikir dan berjiwa besar.

Selanjutnya

Tutup

Novel

OMMNG (Bukan OMG)

1 Agustus 2021   11:02 Diperbarui: 1 Agustus 2021   12:21 29 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
OMMNG (Bukan OMG)
JENDELA HATI (foto koleksi penulis)

'OMMNG-Oerip Mung Mampir NGombe,' ujar seorang bapak menasehati anak perempuannya yang ditinggal suaminya untuk kawin lagi dengan wanita yang lebih muda, lebih cantik, lebih menggairahkan. 

Empat kata itu membuat tercekat Puput yang nyaris membunuh suaminya yang ditemukannya sedang berselingkuh dengan seorang wanita yang jauh lebih muda dari dirinya. Sebuah pisau telah disiapkan didalam sepatu boot kulit yang dikenakannya sengaja untuk mendatangi suaminya.

Sehari sebelumnya......

Dengan perut mengandung anak kedua dari hasil pernikahan mereka dengan bertegar hati didatanginya secara mendadak kantor suaminya. Kedatangannya yang tiba-tiba benar-benar mengejutkan karyawan di perusahaan tersebut yang memang sudah mengetahui sejak lama bahwa Bos mereka berselingkuh dengan satu karyawan di perusahaan tersebut. 

Tetapi karena takut di PHK mereka tidak berani menegur bosnya.

Dan di siang bolong yang laknat itu tiba-tiba saja muncul seorang wanita dengan tampang dingin, perut buncit karena mengandung  tujuh bulan dengan sepatu boot kulit langsung menerobos masuk dan mendatangi ruang pimpinan perusahaan tersebut. 

Kantor yang tidak terkunci karena memang tidak biasa ada yang berani masuk ke dalam tanpa mengetuk terlebih dahulu. Pintu kayu itu tiba-tiba saja terbuka lebar dan sesosok wanita dengan tampang dingin dan mata jalang melangkah dengan gusar langsung menuju meja suaminya.

Satu kakinya yang jenjang naik ke atas meja dan segera dicabutnya pisau komando yang sudah disiapkannya dari rumah. Kedatangannya yang tidak disangka sama sekali karena memang mereka tinggal di kota yang berbeda. Dan sangat tidak biasanya istrinya datang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 Suami dan wanita selingkuhannya diam membisu tak bisa berkata-kata. Terhipnotis dengan kejutan yang membuat detak jantung mereka seperti terkena mantra dan berhenti mendadak. Puput menaruh bagian tajam dari pisaunya di pergelangan tangannya sembari berkata dengan dingin dan gusar,'Kau pilih wanita itu, aku, atau kamu yang mati?!!!' 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN