Mohon tunggu...
Pencari Postulat Kebahagiaan
Pencari Postulat Kebahagiaan Mohon Tunggu... Lainnya - orang gila

silakan dibuang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bulan Setengah Darah

13 Desember 2021   10:13 Diperbarui: 13 Desember 2021   10:24 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bulan ini
bulan setengah
kekasihku
tidak peduli

padahal
sudah aku
siapkan
sejuta puisi
setangkup bunga rindu
dari jutaan gebu

bulan ini
bulan setengah
kekasihku
tak peduli

padahal
sudah aku
siapkan
sejuta lagu
karena
ditinggal pulang kampung
baru dua hari
akan datang

tak ada telp
tak ada wasap
tak ada senandung
mungkin dia sedang
ah sudahlah
untuk apa aku marah 

bulannya
bulan setengah
kekasihku
tak peduli
aku setengahnya marah
membabi buta
bisa hancur seisi dunia

aku tak mau
sendiri lagi
terpaksa mengalah

_guritbayu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun