Mohon tunggu...
Pencari Postulat Kebahagiaan
Pencari Postulat Kebahagiaan Mohon Tunggu... Lainnya - orang gila

silakan dibuang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Berjanji, Aku Tak Mampu

15 Desember 2021   09:21 Diperbarui: 15 Desember 2021   09:33 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

berjanji
aku tak mampu
aku manusia
kau juga

untuk apa

nanti apabila
terlupa
bagaimana 

kau tersakiti
karenanya
aku menyakiti
karenamu

aku tak mau berjanji
aku lelah
dengan janji
atau sumpah

bila terlupa
terabaikan
akan dilaknat Tuhan

mau jadi apa
kau jadi tanya
aku belum tentu
jadi jawabnya

sudahlah
biar cinta
biar rindu
biar rasa
ini terjalin apa adanya
mengalir deras
seperti mata air himalaya

saat manusia
tak mampu
terpojok situasi
tersandera suasana

aku memilih
mencintaimu
memilikimu
didalam usaha dan doa

_guritbayu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun