Mohon tunggu...
Luki Prasetya
Luki Prasetya Mohon Tunggu... Manusia biasa

Tidak ada ilmu yang tak berguna

Selanjutnya

Tutup

Novel Pilihan

Bangkitnya Pahlawan Perisai (Chapter 1)

13 Februari 2020   12:15 Diperbarui: 13 Februari 2020   18:24 57 2 0 Mohon Tunggu...
Bangkitnya Pahlawan Perisai (Chapter 1)
images-2-5e4531d0097f3633f40081f2.jpeg

" Huh?"

Aku sedang pergi ke perpustakaan untuk membaca.

Namaku Naofumi Iwatani, dan aku adalah seorang mahasiswa di sebuah kampus. Aku juga sadar bahwa aku lebih pemalas daripada teman sekelasku yang lainnya. Sejak aku mengenal video game dan anime serta hal lainnya yang berhubungan dengan Otaku, aku telah mencurahkan lebih banyak waktuku pada hal itu daripada ke pelajaranku.

Orangtuaku mengetahui hal ini, sehingga mereka menyerah kepada diriku. Sebaliknya, mereka mengirim saudaraku ke sekolah persiapan dalam upaya untuk "mengamankan masa depannya." Tapi tekanannya sangat besar bagi dia. Dia menjadi jengkel dengan semua pembelajaran dan dia berubah menjadi seorang remaja bermasalah, mewarnai rambutnya dan meneriakkan makian di rumah. Selama beberapa saat, seluruh keluarga merasa putus asa.

Namun kemudian seorang penyelamat muncul untuk menyelamatkan semuanya: aku!

Dia itu selalu nggak ramah dan cemberut pada semua orang, tapi aku memiliki sebuah rencana jenius: aku menyarankan pada dia untuk mencoba bermain game, sebuah game yang populer. Game yang kusarankan adalah game simulator kencan, game dimana kau bisa pergi berkencan dengan cewek-cewek cantik.

"Apa-apaan ini?

"Udah coba aja! Aku yakin kamu pasti menyukainya."

Aku mengatakan itu karena aku tau alasan sebenarnya kenapa dia menjadi seorang berandalan seperti itu. Saat kami tumbuh besar, orangtua kami selalu memberiku apapun yang kuminta--- tapi dia nggak pernah menerima perlakuan yang sama. Dia menginginkan kebebasan seperti yang kumiliki.

Aku adalah seorang ahli kalau masalah bersenang-senang, jadi dia tertarik pada game yang kusarankan, hanya karena dia tau aku unggul dalam bersenang-senang. Dia mengatakan ini sendiri padaku, yang selanjutnya nanti saja.

Aku akan menyingkat langsung ke akhirnya saja: sekarang ada satu lagi Otaku di dunia ini.

Kalau kamu datang ke kamarnya sekarang, kamu akan melihat poster dan figur dari game yang sama yang kuperkenalkan pada dia. Bukan cuma itu, tapi dia juga mendedikasikan dirinya lagi pada studi, masuk ke sekolah yang bagus, dan sepertinya dia menjadi yang terbaik di kelasnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
VIDEO PILIHAN