Mohon tunggu...
Lesterina Purba
Lesterina Purba Mohon Tunggu... Guru - Penulis

Hidup hanya sebentar perbanyaklah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Surat untuk Ibu

17 Desember 2020   01:08 Diperbarui: 17 Desember 2020   03:00 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Surat untuk Ibu

Ibu,
walaupun engkau tidak aku kenal seperti layaknya seorang ibu yang hangat. Aku tetap mengucapkan terima kasih sudah memberikan aku napas kehidupan. Ibu aku selalu mengenangmu dari cerita keluarga mengenai dirimu engkau adalah ibu yang cantik dan baik hati. Ibu bila kelak anakmu sukses aku pasti mencium pusaramu. Sudah sekian tahun aku belum bisa pulang. Semoga di tahun depan bisa membersihkan pusaramu dari rerumputan yang sangat menggangu.

Ibu aku pasti pulang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun