Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Artikel Utama

Ini Dia 20 Kompasianer Pemenang Blog Competition UBER Ride Sharing!

21 November 2017   19:21 Diperbarui: 22 November 2017   12:07 3658 15 16 Mohon Tunggu...
Ini Dia 20 Kompasianer Pemenang Blog Competition UBER Ride Sharing!
Blog Competition UBER Ride Sharing

Persoalan menghadapi kemacetan lalu lintas di perkotaan besar seperti Jakarta, merupakan sebuah drama tersendiri bagi warganya. Belum lagi sederetan efek lainnya seperti polusi udara, pengaruh fisik dan psikologis, dan lainnya. Masalah lainnya yang kerap dihadapi juga adalah soal mencari lahan parkir yang seringkali rumit bak mencari jarum diantara jerami. Duh, bikin pusing tujung keliling lah pokoknya!

Melihat fenomena ini, Kompasiana bersama dengan UBER telah menggelar blog competition "Kemacetan di Jakarta, Antara Dilema dan Realita" dalam periode yang terbilang cukup singkat yaitu hanya 10 hari saja, dimulai tanggal 2 - 12 November. Cerita pengalaman keluh kesah Kompasianer dalam merasakan dampak kemacetan lalu lintas yang berhasil dihimpun cukup banyak. Bersamaan juga dengan beragam opini Kompasianer seputar pemasalahan macet dan car pooling sebagai salah satu solusinya.

Penasaran seperti apa saja cerita dan opini dari Kompasianer terkait pemasalahan kemacetan di perkotaan besar yang dikemas menjadi artikel terbaik menurut tim juri Kompasiana dan UBER? Coba deh, cek daftar pemenang di bawah ini. Apakah kamu salah satu yang beruntung?

Selamat kepada 20 Kompasianer dengan artikel terbaik! Kepada para pemenang, diharapkan segera mengkonfirmasikan diri melalui email ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subyek "Pemenang Blog Competition UBER Ride Sharing" dengan kelengkapan data diri sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat lengkap
  • URL akun Kompasiana
  • No. Handphone (aktif)
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto NPWP
  • Scan/foto halaman depan buku tabungan

Diharapkan pemenang bisa melakukan konfirmasi data diri dalam batas waktu konfirmasi maksimal 5 hari setelah pengumuman ini ditayangkan. Proses pencairan hadiah akan dikirimkan dalam jangka waktu 45 hari kerja setelah konfirmasi data diri diterima. Segala bentuk keterlambatan pengkonfirmasian data diri bisa menyebabkan keterlambatan proses pencairan hadiah kepada para pemenang lainnya. 

Jangan sampai ketinggalan informasi kegiatan dan kompetisi Kompasiana lainnya yang bisa dilihat di halaman event Kompasiana. (GIL)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x